makasih ka atas pelajarannya :)

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, September 05, 2010
maap yah kalo post gue yang ini tuh nyampah banget. maaap banget, gue cuma mau ngeluarin unek-unek gue. gak tau kenapa gue lagi kesel sama diri gue sendiri. gue berpikir untuk hari-hari ini gue menjadi sesosok manusia yang amat teramat tolol. kenapa?? perasaan gue selalu menang kalo di suruh lawan otak gue. dan kenyataan yang amat besar. hampir tiap malem gue ngadu sama kakak kelas gue, tentang apa ang gue rasain saat itu!! (maap namanya gak gue kasih tau, suatu hal bodoh kalo nama itu ampe bocor) dia anggep gue sebagai adeknya. dan gue tentu anggep dia jadi kakak gue. dia banyak ngajarin gue tentang banyak hal, dia juga sering cerita banyak hal tentang kehidupannya. dari situlah gue belajar tentang kehidupan dan belajar buat menghargai seseorang, membuat orang tersenyum, menerima sebuah kenyataan dengan baik dan yang lebih penting percaya kepada seseorang yang kalian sayang. gampang?? jawabannya enggak. gue denger semua ceritanya. satu sangat teragis. dan jujur gue suka berpikir, elu kenapa ka. ampe di gituin?? apa orang yang lu sayang itu gak bisa terima lu apa adanya?? tapi, gue tau walau lu di gituin tetep percaya dengan DIA sepenuhnya.
dan dari cerita itu lah. gue berusaha keras banget buat bikin orang selalu nyaman sama gue. bikin orang yang kenal sama gue bisa ketawa, curhat sama gue. sebuah pelajaran berharga banget ka. 2 taun lu bakal jadi kakak kelas gue. kok cuma 2 taun gie?? yah dia sekarang kelas XII. terus satu taunnya?? waktu gue kelas satu smp ternyata dia kakak kelas gue. makasih ka. :) gue berdoa yang terbaik buat lu. semoga tahun depan lulus yak. keterima di UNIVERSITAS yang lu inginkan. dan langgeng sama temen gue :)

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea