sebut saja dia si dodol

Posted by anggie maramis sarahita at Kamis, September 16, 2010
inilah gue. seorang anak smp yang sedang berlanjak ke sma. kesebuah masa yang kata orang masa yang paling indah. masa sih?? ka percaya gue. kalo kata gue mah sama aja. tapi, emang si di sma gue mulai berpikir untuk berorganisasi. mungkin dari sinilah cerita gue dimulai. panggil saja dia si dodol. orang yang sedikit lebih tua di banding gue 3 taun. dia seorang yang sedang mencari pujaan hatinya. mungkin untuk gue. ini aneh. why?? pujaan hati itu udah diatur ama allah dan akan datang sendirinya menurut gue. kenapa mesti nyari dan maksa buat dapetin itu semua?? gue inget banget gue bisa kenal sama dia karna masuk suatu organisasi di sekolah gue. menurut gosip yang beredar dia itu udah nembak semua temen gue yang masuk organisasi tersebut. hahhahaaaa... agak anehkan? memang. mungkin kalian berpikir gue buka kartu orang itu disini. yah mungkin itu yang gue lakuin. tapi, pikir juga apa yang gue maksud di dalam post gue ini. apa yang bisa kalian ambil. dan akhirnya kenyataan itu bener. akhirnya si dodol nembak temen gue. entah kenapa gue bisa deket sama dia. mungkin karna dia senior gue. gak salahkan temenan sama senior? menurut gue itu hal yang asik. hahhahaaaa, sampai suatu saat. si dodol bersikap aneh. ngegombal mampus. emang dasar gue juga gila. gue jawabnya ngaco.
cth:
lu: gue kangen lu de.
gue: kangen? stres lu ka. hahahhahaa...
lu: serius, gue aja sampai mimpiin lu de.
gue: mimpiin gue jadi setang gitu? wakkakaka
lu: serius ih, gue gak bercanda. gue mimpiin lu jalan sama gue terus gak make kerudung. rambut lu panjang. lu mau gak jadi pacar gue?
gue: wakakkakaa... rambut gue panjang? ada bolongan di punggung gue ya?? terus lu jerit.
lu: terserah elu de. pulsa gue abis. dada ade.
terlihat memang agak tolol gue di wancana tersebut. itulah gue. sebenarnya gue peka kali. gue tau apa yang bakal lu omongin ke lu dari awal itu...
mmmm, mungkin itu gue aja yang tau.
lu kakak kelas yang baik ka. kakak kelas yang gokil, kakak kelas gue yang wokeh dah. (semua kakak kelas gue baik semua ka. apa lagi yang deket sama gue)
gue berharap lu anggap gue jadi ade kelas lu aja. gak lebih. makasih :). gue lebih nyaman kalau lu jadi kakak kelas gue

2 comments:

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

dasar dodol,, eheh
mav lhr batin y ^^

KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA BIJAK mengatakan...

jadi..kamu dah masuk SMA nih ceritanya...berarti dah agak gede dunk...xixixiix

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea