cerita lama hanya untukmu

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Oktober 08, 2010
Mungkin Cuma ini yang bisa bikin gue inget sama lu. Sebuah pesan singkat yang lu kirim ke gue untuk terakhir kalinya sebelumnya lu pergi ninggalin ini semua. Ninggalin sedikit kisah.
Mungkin lu lupa pernah ngirim pesan apa ke gue. Tapi, gue gak bakal lupa sama itu semua.
Elu: maapin gue yak gie.
Gue: iya. Emang berangkat kapan?
Elu: entar malem.
Gue: yaudah ati-ati aja buat entar malem. Siapin bener-bener yang mau dibawa. Jangan ampe ketinggalan. (dengan animation ala sony ericsson).
Elu: sip bunda. Kalo begini keliatan dewasanya gie :P. jaga diri yak gie.
Gue: aneh yak? Enggak gue banget. Hahhahaa… yaelah, kayak mau ditinggal mati gue 0.o
Elu: tapi, like that gie. Hehhe.. lu yang jaga diri beb. Entar sakit ngeluh.
Gue: lah. Ngeluhnya kagak ke elu ini yeeeeee….
Elu: hhahha … kan tetep aja gak boleh.
Gue: hahhaha… ayah gue aja kagak lebay kayak elu.
Elu: lah, gue kan bebeb elu. Pokoknya jaga diri dah.
Gue: iya gitu. Ah, iya aja dah. Bebeb?? Babe kali. Wakakkaa…
Elu: nah itu maksud gue. Pesenin ke nisa yak. Jangan begadang. Hehhehe… tapi, tunggu gue udah berangkat yak.
Gue: sms dewek.
Elu: pelit :p. udah, udah pamitan malah.
Gue: bodo. Emang gue pelit.
Elu: diiih marah
Gue: biasa aja.
Elu: mikir aja gue. Bakalan kangen kayaknya.
Gue: ama sapa?

Elu: nanya lagi. Ama sahabat gue lah.. *gemes gue.. eh-eh lagi sibuk gak?
Gue: gak. Tapi, lagi di bandung. Kenapa emang kus?
Elu: kagak kenapa-kenapa. Pesen lu rada aneh tumben.
Gue: aneh gimana?
Elu: engga deh beb. Gue aja kali. Lagi banyak pikiran asik.
Elu: simple anehnya. Hehhehe… sudah lupakan. Gak tau kerasa berat aja kepala.
Gue: yah, serius ih gue. Aneh kenapa? Mikirin apaan lu?
Elu: kagak beb. Rada males aja balik. Huaaaaaaaa…
Gue: dih, ditanya bukannya jawab dengan jawaban yang bagus. Lu sakit kus? Hahhaha…
Elu:enggak kok.
Gue: jawaban sms lu tuh yang gak nyambung.
Gue: kok males? Enggak boleh males lah. Masa dah pamitan males balik. Gimana sih?
Elu: iya anggie sayang *gilak bahasa gue.
Gue: wah, geli. Eh, gara-gara lu gue kepikiran nih. Gue kenapa? Jujur kus. Jutek ya balesnya?maap deh. Tikus mau dibales gimana emang?
Elu: asek.. kayak emak gue lu. Enggak kenapa-kenapa gie. Sory yak.
Gue: kok kayak mak lu sih? Lagi apa lu? Udah makan?
Elu: iya… hahhaha… lagi di warnet gue . belom, elu udah belom?
Gue: udah. Warnet mulu. Inget dah mau balik lu.
Elu:pinter bebeb. Hehhehe… kan mumpung.
Gue: pinter kenapa?
Elu: lupa apaan.
Gue: gue udah makan kali. Kambuh apa coba?
Gue: apa sih? (gue mulai tolol. Wakakka …)
Elu: gak mudeng yak?
Gue: enggak.
Elu: maghnya yang kambuh.
Gue: shalat sana.
Elu: nih lagi di masjid.
Gue: kalo udah berangkat sms yak.
Elu: males kerajinan… iya sayang. Entar gue kasih pesan. *aseeeekkk…
Gue: hahhaa.. geli bahasa lu dari tadi. Ckkckckckk …
Elu: sorry, gue lupa kalo lu punya jiwo sbastian. Wakkakakkaa…. Map gie:P
Gue: wakakkaka… jiwo sbastian? Namanya bukan itu kali. Liat entar aja setelah gue punya siapa. Sekarang mah gue punya ortu gue. Ama sapa aja yang sayang, deket ama gue. Hahhaa…
*bahasanya enggak banget
Elu: puny ague dong?! Hahhaha… gue taunya sbastian. :P
Gue: terserah tikus dah. Udah makan belom lu (emang lu suka sok diet)
Elu: udah bun.
Gue: makan sana…
Gue: kus.. udah berangkat? Ati-ati yak di jalan. Makan lu. Sok diet. Entar kayak lidi ke tiup angin terbang. Hahhaha…
Ditunggu liburan entar yak…
Dada tikus.periksa lagi yang mau dibawa. Jangan gue kangen gue yak. Hahhaha….
Bye.. bye..
(sebuah kalimat korea yang kagak banget kalau mau di omongin) hahhahaa…
Gue: wakakka… panggilan yang gue denger dari anak gue tuh (kata bunda).
Elu: ha??? Gue berangkat gie. Jaga diri ya!! Jangan telat makan.daddaa…
Gue: tak apa. hahhahaha… dada tikus. Hhohoo…
Elu: dada… jangan nangis.
Gue: elu tuh, gue mah kagak. Gue kan tak ada gantinya. Hahhahaa….

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea