thank's for u my brother

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, September 01, 2010
makasih buat kakak alumni ama kakak rohis gue. makasih, buat ka juang, ka akbar, ka fajar, ka warham, ka eko, ka bian, ka bimbim. dan lain-lain. makasih kalian anggep gue bukan orang baru. padahal masuknya gue baru bisa di itung pake tangan. sabtu sebulan yang lalu. gue dateng ngumpul rohis. dengan ala gue yang beuh. hancur abis. cuma bersetelkan celana + jaket. gue inget banget nomor alumni yang gue minta itu ka juang (pinalis indonesian keselek) hahhaa.. gue inget gue dicengin ampe gue mau mewek. hahhaa, gue pernah bikin lu marah ka sama gue. dan otomotis gue takut setengah mati. takut, banget ya allah. akhirnya gue pun cerita ke ka eko. dan alhasil gue di ketawain ampe mati ama tuh orang. and finally. katanya lu gak marah ama gue.
gue bersyukur bisa masuk rohis. bisa kenal kalian semua. terutama ka warham, ka eko, ka juang. hahhaa, lu semua yang bales sms gue kalo gue lagi galau, kalo lagi bete, kalo lagi butuh nasihat. apalagi kalo udah konyol-konyolan ama ka juang. wakakka, di jamin gue ngakakak..
dan seperti kemaren malem ka eko cerita suatu hal ke gue. cerita tentang masalah pribadinya.dan dia pun berkata "gimana ama cowo lu de? hahhaa... sabar yak. (dan bla..bla.. gue males cerita di blog kelanjutannya)."
dan dia langsung berkata "ghahahhaa, anak beler-beler. tapi, ada satu sipat yang gue suka dari lu."
apa coba?? gue ngeselin bagini.
makasih.. kakak ku sekalian.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea