gak nyesel gue bisa kenal sama lu.

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Agustus 31, 2010
mungkin ini bisa dibilang akhir cerita gue yang berlebel L. why? because, my lovely story the end in the night. (maybe). gue gak tau bener apa enggak. kalo bener, gue cuma bilang alhamdulillah *bukannya gue seneng yah gue putus sama lu. sedih mah pasti. tadi gue sempet nangis bercampur dengan cairan yang biasa keluar dari idung (biasa dibilang ingus). tapi, seling berapa menit aer itu ilang begitu aja. entah kenapa. mungkin karna gue berpikir. sebuah pertemuan ada akhirnya. dan ternyata sebuah hal yang gue takutin yang pernah gue katakan sama lu. itu beneran terjadi sekarang. simpen yah, surat dari anggie, walau hanya berupa tulisan tangan yang kalo dibaca bakal ribet buat bacanya. tapi, cuma itu.. cuma itu yang bisa anggie kasih. anggie bukan orang yang bisa ngungkapin perasaan anggie. kenapa gak bisa gie? sama yang dulu aja bisa. yah, karna kamu dimata aku selalu sempurna, selalu diatas angan pikiran anggie. logika gue gak nyampe ama logika lu. i just say for u. maybe, now and forever i can love u. big thank's for u.
makasih atas semuanya. makasih,
sekarang udah bisa sedikit lega. bisa mikir kamu bisa masuk IPB. gak kayak dulu. aku selalu berpikir aku yang buat kamu gagal masuk SMAN 2 bekasi. NUN lu yang jelek. gue nangis tiap malem mikirin elu. hahhaaaa, lebey banget emang kalo dibaca. tapi, itu beneran.
sekali lagi makasih,
selamat datang ke kehidupan baru mu. buat kamu, cari pengganti aku itu gak akan sulit. kenapa?
kamu ganteng. gak kayak aku. kita berbeda 180 derajat.

dan mungkin, jiwo yang pernah ada di hati anggie bakal tetep jadi jiwo yang itu. dan mungkin anggie bakal kayak nadia. yang merhatiin mantannya. walau itu menyakitkan

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea