in memorian with you

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Oktober 24, 2010
Makasih kamu masih anggap aku teman dan tak menjauhi diriku seperti yang dilakukan salah satu mantanku kepada diriku.
Tapi, suatu saat nanti sengaja maupun gak sengaja. Anggie bikin kamu kesel sama anggie. Maap, anggie ngelakuin itu bukan karna anggie gak mau inget masa lalu. Anggie Cuma gak mau kamu keingetan masa lalu yang kelam bersama diriku. Hahhahaa…. (geeeeeelaaaaaaaa bahasa gue). Tapi, emang itu yang selalu anggie lakuin ke mantan anggie. Lebih lega ngeliat mereka benci anggie. Dibanding orang itu inget masa lalunya. Dan malah Cuma terpaku sama masa lalunya.
Tanggal 11 okto kamu lagi UTS. Semangat yah!!! Belajar yang bener. Biar dapet nilai yang memuaskan terus masuk ipa. Kayak kakak kamu.
Anggie ngedoain yang terbaik buat kamu. Hahhahhaha … banjeeeeeeeer muka gue gara-gara aer mata. Astagfirullah…. Cengeng banget lu gie. Yang jelas gue inget banget. Gue pernah cerita ama elu. Gue nangis gara-gara elu. Dan lu pun bales sms gue gitu aja kok nangis. Jujur waktu baca pertama kali. Gue kesel banget. Tapi, sekarang. Bener kata lu. Gak semestinya gue nangis Cuma hal yang gak berguna. Hal sepele.
Mungkin gue baru tau kepastiannya kalo emang udah putus minggu-minggu ini. Hahhahaaaa …..
Emang dasarnya waktu gue tau itu gue gak nangis. Dan gue malah ngebanyol ama elu. Bener-bener curhat abis-abisan.
Tapi, gue seneng. Sekarang lu jadi temen gue yang selalu ada buat gue. Walaupun terkadang enggak (kalo lu lagi gak ada pulsa).

Sekali lagi makasih berharapnya mah. Gue bisa anggep lu kakak. Ue bisa curhat masalah gue. Lu juga. Berharap juga mah lu beneran jadi nganterin gue ke rumah bu nur buat ngambil ijasah gue. Hahhahhaaa…..
Maap yah idup gue Cuma nyusahin elu doang. Pengennya sih gak nyusahin. Tapi, gak mungkin. Gue masih butuh lu jadi temen curhat gue.
Makasih yaaaaaaaaaaa 
Dan buat sekarang kata
Saranghamida oppa. Udah gak mungkin ada lagi di sisi bawah sms gue.
Mulai tertutup rapih semua kenangan itu. Tapi, gue gak bakal lupa sama apa yang udah lu perbuat ke gue. Dari minjemin jas waktu perpisahan (inget gak?), ngajakin gue nonton. (walau ampe hari ini, belom jadi nonton. Karna lu sibuk), ngebelain gue waktu dulu, masih percaya ama gue, berdiri di samping gue walau gue terkadang gak anggap lu ada. Makasiiiih 
Gue sih, berharap senyum lu gak akan pernah ilang dari bibir lu, keceriaan lu masih kayak dulu. Gue berdoa yang terbaik buat lu.
Semoga kita ketemu lagi di kehidupan nanti.

Salam
TUMPUKAN KATA

2 comments:

inge / cyber dreamer mengatakan...

ah... ditujukan untuk orang yg masih ada dihati yah...

semoga bisa menjadi teman baik ^^

keep smile dear ^^

Goldman mengatakan...

COD Pamp Suisse Lady Fortuna 10 gram.

Untuk harga emas jongkong dan lain-lain yang hebat sila hubungi kami di goldman999.9@hotmail.com.

Harga lagi murah daripada Habib, Poh Kong dan dealer2 lain. Bekalan antarabangsa.

Rebat tunai segera RM 1,000 hingga RM 1, 500.

Harga belian semula yang hebat.

Terima kasih.

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea