just for u

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, November 15, 2010
Makasih buat kamu yang lagi ada dihatiku, kehidupanku, pikiranku. Wakakakakkaaa….. geli banget yak sumpah kata-kata gue?
Itulah gue sekarang. Masih parno kalo inget waktu gue nyebur di kali malang bekasi. Wakakakakka… gue inget banget kenapa gue bisa nyebur. Dan emang semua itu salah gue. Salah seprang anak yang bodoh. Hahhaha..
Nyebur? Sebuah konsekuensi yang dikasih sama pelatih dayung gue di organisasi pecinta alam di sekolahh gue. Atau sering di sebut PALAPA.
Kejadian ini berlalu baru sehari dari waktu gue nulis tulisan ini. Tapi, kalo di itung dari kapan berlalunya dari pas gue post di blog gue. Gue gak tau yaaaaaa… karna gue jarang banget online sekarang.
Ceritanya ini di awali dari sebuah hari yang panas di bekasi. Waktu itu mungkin pukul 14.00. gue bersama temen gue yang bias ague panggil ichut atau elisa nurmalita nungguin buat latian palapa. Awalnya sih biasa ketawa-ketawa sama si abang yang doyan maen penguin di hape gue (map ya bang kagak gue sebut nama lu di post gue). And bla.. bla… sampai saatnya gue maen dan mendayung,
Karna emang dasar gue bloon yeeeeee… gue muter-muter bersama ichut di dalam perahu di atas kali malang. Wakakkakaaa gue panik sumpah waktu itu.
Akhirnya gue hamper nyampe walau tetep menclong-menclong akhirnya gue tetep nyampe. Wakakkakaa… hukuman di depan mata dengan gue gak bisa berenang. Lupa gue certain si abang tukang penguin ngejar perahu gue. Kagak tau tuh orang kenapa. Entah takut gue kenapa-napa apa mau bikin gue malu. Entah yeeeeeee..
Byuuuuuuuuuuuuuuuurrrr… akhirnya gue di dorong ama abang gue ke kali, kebegoan gue tercipta lagi. Gue teriak di kali malang dengan format. “ABANG GUE GAK BISA BERENANG”.
Bayangin dah di situ ada anak mapala, anak sekolah laen, pacar gue (si abang tukang maen penguin), temen kakak gue waktu SD, alumni gue. Wakakkakaa….
Mereka ketawa sumpah.
Bang abi teriakin gue “heh, anggie telentang!!! Dorong…”
Bang bowo “ ayo dong berenang lo!!”
Ichut “ anggie ayo lo bisa”
Aldino “itu peggang dayungnya”
Wakakakkakaaa…. Gue dengan tololnya tetep kagak bisa ngeraih tuh dayung dan akhirnya bang bowo nyemplung nolongin gue dan tetep berkata “jangan cengeng. Ayo bisa”
Dan akhirnya tetep dengan bantuan aldino ama ichut ue diangkat ke atas. Hhahahaa… makasih buat kalian berduaaaaaaaaaa…. Hahhahhaaa…
Nah si abang suka maen penguin itu kemana gie? Ada kok dia liatin gue dengan muka tau ah. Mungkin dia bilang kali yak di pikiran dia “CEWEK GUE OON BANGET YAK??”
Atau “ KASIAN AMAT NIH BOCAH ATU.” Atau bisa juga “MALU GUE GIEEEEEEEEEEE…”
Yang jelas gue gak tau dia mikir apa saat itu. Tapi, dari raut mukanya dia khawatir ama gueeeeee.. wakakkaka, pede banget gue.
Dan akhirnya gue nekat abis nyemplung, dikasih materi dikit dan akhirnya pulang (mempulangkan diri). Dengan si abang penguin itu bilang ke gue.” Bersihin dulu baju kamu. Awas kedinginan.” Gue pun tak menghiraukan dia dan langsung pulang. Wakakkakaka…
Ichut berkata “kata ayang ati-ati gie.”
Hahhahhaa… geli coy!!!
Ampe sekarang gue masih di cengin ama ichut, aldino ama si abang dengan forward “ABANG GUE GAK BISA BERENANG ABANG” dan mereka yang sering ku tindas sangat bahagia melihat diriku di hina seperti itu, wakakkakkaa…
Di situ gue dapet pelajaran yang sangat berharga ama ngerasain sebuah perasaan yang baru gue rasain waktu itu.
Dan mungkin itu semua Cuma gue yang tau ama allah. Hahahahahhaa…
Udah ye ceritanya laen kali lita sambung!!!

4 comments:

inge / cyber dreamer mengatakan...

beyuuuuuuh...

abangnya diem ajah gitu... ckckck... tapi pasti lah khawatir juga >.<

udah mulai belajar berenang belum??

dv mengatakan...

mungkin si abang shock liat pacarnya nyemplung gitu..hehehe :D

makasi ya dah mampir tempat ku,nice blog :)

salam kenal :)

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA mengatakan...

wah...dah mulai pacaran juga ya dek??? masih bocah kok pacaran...wkwkkwkw

chicie mengatakan...

wah aku juga tau tuh gimana rasanya kelelep karena nggak bisa berenang, hehehe....
*curcol

hehe pasti lebih romantis kalo si abangnya ikut nyemplung untuk nyelamatin kamu, kayak di pelem2 itu loh...
*jadi ngayal

nice blog btw :D

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea