thank you for u

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Oktober 08, 2010
Mungkin gue anggap ini semua sudah berada diakhir perjalanan dan semua pertanyaan dapat terjawab semua. Walau, jawaban yang gue dapatkan tak semanis yang gue inginkan. Selamat tinggal masa lalu.. dan selamat datang kehidupan baru gue.
Aku bukan seorang yang semudah melupakan sesuatu. Masih teringat jelas dibenak diriku.
Kau: hallo mbak anggie.
Gue: apa mas aji?
Kau: lagi apa?
Gue: lagi abis mandi. Perih nih muka. Gara-gara bekas disuntik.
Kau: hoh? Disuntik mulu. Kenapa sih?
Gue: jerawat wooooo… hahhaha, kesell nih. Epek waktu itu gak ilang kalo lagi nyabunin muka 
Kau: lah, diapain jerawatnya?
Gue: dikasih obat biar ilang.
Kau: wah, aku aja ada jerawat malah banyak yang naksir. Hhahhahhaa…
Gue: cie… dah dapet gati baru dong.
Kau: belum lah. Hahhaha…


Gue: buktinya banyak yang naksir. Heeeeeeemmmm…
Kau: emang napa banyak yang naksir?gak salahkan?
Gue: gak. Selamat yah.
Kau: selamat kenapa sih?
Gue: selamet banyak pansnya. Hahahaha ….
Kau: emang kenapa?
Gue: tak apa.
Gue: udah, gak usah dipikirin. Lagian juga kalo dikasih tau juga gak bakal percaya.
Kau: maksudnya? Dikasih tau apa?
Gue: cemburu gue. Wakakkaka ….
Kau: Lah, emang anggie masih sayang sama aku?
Gue: menurutmu?
Kau: aku nanya kamu. Kok malah nanya balik.
Gue: ya sudah, menurutmu saja. Masih suka apa enggak.
Kau: masa? Anggie setia banget sama aku. 
Gue: udah enggak ya aji? Hahhaha, kalo udah enggak juga tak apa 
Kau: masih, tapi…. Dikit
Gue: hahhaha… gitu. Tak apa. Lagiankan masih banyak yang lebih baik. Hahhaha, *mulai gak nyambung jawabnya gue.
Kau: oh, oke.. emang banyak yang lebih baik dari aku. Hehhehe…
Gue: hahhaha… apa lagi aji banyak yang naksir. Cie…. Selamet yah. Kalo jadi. Peje dah. Wakakkaka….
Kau: okelah. Hahhaa…
Gue: met UTS yah besok
Kau: aku tanggal 11.

Hahhahaa… kalo lu teliti baca tulisan gue. Terlihat gue amat tolol sekalil.
Gue menunggu sesuatu yang tak pasti. Tapi, gue bersyukur sekarang gue mendapatkan semua jawaban yang semestinya gue dapet dari sebelumnya. Sekarang gue tau kenapa sikap lu kayak gitu.
Hahhahaa …. Makasih yah udah ajarin gue banyak hal ... gak kerasa padahal mau hamper atu taon ama elu. Tapi, mau diapain lagi? Toh.. yang lu rasain ke gue tinggal benang-benang peninggalan dulu. Dan gue yakin susah buat bikin benang itu menjadi sesuatu yang barang kembali.
Maap yah, gue gak bisa bikin lu menjadi sesosok orang yang sempurna dikehidupan gue dulu. Gue Cuma bisa memuja lu di blog gue ini.
Maybe…
I don’t talking for u
Saranghamida, Bogoshipo..
Mianhae oppa aji. 

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea