apa untuk saat ini aku membutuhkan someone??

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Februari 28, 2011
waakkakka ...
agak menjijikan kalo ngebaca nih judul post terbaru gue!! mungkin ini bisa sebagai sindiran bagi orang yang mengaggap pacaran itu penting. DAN kenyataannya adalah TIDAK BENAR. bukannya mau ngajak berantem ato jontos-jontosan atau sebagainya!! disini gue cuma mau menyadarkan diri gue yang terkadang agak gak waras. wakkakkaa ...
KENAPA?? yaaa.. gue sama aja kayak kalian yang terkadang pengen banget punya yaaa .. kalian taulah apa!! tapi, gue berpikir kembali buat apa punya?? TOH gue masih di butuhin sama temen-temen gue buat ngebantuin masalah mereka yang kalo gue bisa bantu gue juga ikut seneng. masih punya keluarga utuh (alhamdulillah) gue gak kekurangan kasih sayang sama sekali di kala hidup gue. dan gue berpikir lagi. pacaran itu sia-sia OKE!!! kalo lo mau belajar menyanyangi seseorang kalian bisa kok belajar di kehidupan kalian. itu lebih asik dibandingkan kalian pacaran. yang jelas pacaran tuh RIBET, NAMBAH DOSA, BUANG WAKTU, NAMBAH PIKIRAN. dan lain-lain
*itu menurut gue. pemikiran dari kalian pasti berbeda. maap yaaa kalo berasa di sindir. gak ada niatan kok. sumpah dah... wakakkaka

2 comments:

Todi saja mengatakan...

salut sama prinsipnya mbak :) empat jempol deh terangkat..xixixi

Arie May mengatakan...

setuju aja.
klo punya rasa ingin punya seseorang, pada akhirnya pacaran buat main2. jatuh2nya sakit hati.

slow... jodoh bakal datang tak terduga. Dan lebih indah kalau langsung nikah aja, sista.

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea