gue sabar dengan sikap lo itu

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Maret 05, 2011
entah apa yang buat lo bersikap jahat sama gue. *mungkin menurut lo sikap lo biasa aja.
tapi, sumpah sikap lo ke gue semakin menunjukkan kalo lo itu benci ama gue dan pengen bilang kalo "LO GAK SEHARUSNYA DEKET-DEKET GUE. GUE MUAK SAMA LO".
sorry kalo post gue terlalu frontal buat lo.
tapi, ini yang selalu gue rasain coy!!! mungkin emang sikap gue yang kurang ajar dan gak tau diri.
beberapa contoh sikap lo yang mendeskripsikan kalo YA!! LO (gue) GAK SELEVEL SAMA LO.
lo: senen di ajak mantan km 9.4 main futsal sekalian reuni lagi
gue: gue gak ikut.
lo: kenapa?
gue: ada acara.
lo: acara apaan!!
gue: mau jenguk guru gue lahiran.
lo: oh.
gue: maap ya!! gue gak ikut
lo: tau dah. gue bingung sama lo (kalo gak salah)

BUAT LO AJA YA!! dari dulu sampai sekarang dan gue yakin lo gak bakal tau.
setiap orang yang jelekin lo. gue selalu belain lo. ini yang gue dapet?? iya?? gue muak coy!!
dari dulu gue selalu diam. selalu ngalah dan selalu mendem perasaan gue sendirian.
lo selalu buat posisi gue. di posisi yang selalu salah. posisi pecundang.
kalo emang lo benci sama gue. BILANG. gue kira lo beda sama yang lain. ternyata sama.
sorry kalo gara-gara lo kenal gue. hidup lo menderita

2 comments:

henny mengatakan...

sabar ya nggie..sabar..sabar..
*aku udah speechless,ga tau mo ngomong apa lagi*

Dvallen mengatakan...

ambil hikmah nya sis' semua cerita bisa di jadiin pengalaman kan...

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea