inilah gue sekali lagi

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Februari 07, 2011
mungkin gue?? dikenal kebanyakan orang sebagai orang yang amat menyebalkan. hahhaha .. yah seperti yang pernah gue ceritakan sebelumnya. mereka ada? yaaaa .. kalau ada mereka semua terkadang hanya bersandiwara. merasa peduli, padahal kenyataannya tidak, berkata berduka padahal tertawa, berkata aku mendukung mu. kenyataannya tidak. mereka semua penipu. hahhahha ... mungkin kalian yang membacanya menganggap gue gila!!! yah, itu yang lagi gue rasain. kesepian?? amat. gue merasa amat kesepian. entah kenapa!! yah, gue lagi pengen banget bisa gebuk orang yang gue benci. *serius deh gak booong. dan gue pengen banget bisa joget-joget di tengah lapangan sekolah gue. *berasa tanpa beban.
dan berharap kalo ada yang liat tingkah gue itu, mereka bisa ketawa dan makin ngejauhin gue. oke, harapan gue satu. sukses acara tanggal 14 februari 2011. dan keluar saat itu juga dari semua beban yang amat menjijikan, memuakan. hahhhahhaa ...

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea