5th december

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Desember 15, 2010
Itu semua tak seburuk yang ku pikirkan, seperti apa yang pernah ku pikirkan dulu.
Hahhahhaaa… entah kenapa, abis liat poto jaman SMP. Gue senyum-senyum sendiri. Mengingat sesuatu yang emang indah kalo di ingat kembali. Hohoho..
Mungkin pernah gue berkata, “aku membenci masa lalu ku.” Mungkin sekarang tidak lagi. Bukannya tak konsisten untuk ucapan ku itu. Tapi, kalo di pikir. Kenangan itu gak selamanya buruk kok. Walau pun ada yang buruk. Itu sebagai koreksi diri aja buat kedepannya.
Wahahhahaaaa…. Sumpah inget banget waktu jaman smp. Waktu mau perpisahan ke bandung, gue dateng telat banget, dengan elo (seseorang yang pernah ngisi kekosongan hati gue, walau sekarang udah kagak) nyamper gue. Dan gue bilang ke elo. “bawain tas gue dong!! Berat nih, dengan baik hatinya lu bawain tas gue. Hahahhahaa.. makasih bang. Sumpah lu baek banget waktu itu. Gentel bang!! Gak mungkin gue lupain waktu kejadian itu. Udah duduk di bes alias bus. Lu duduk samping bangku gue. Wakakkaa… sumpah gue seneng waktu itu. *yaiyalah gimana gak seneng? Dulu kan gue jadian ama lu tapi, nge backstreet. *anjeeeeeeeeeer, kagak enak sumpah.
Gak tau kenapa muka lu berubah tiba-tiba. Dan akhirnya gue gak sengaja sumpah *eh,, enggak deh dari awal emang pengen bikin lu seneng ama bikin lu relaks duduk samping gue. Dan misi itu berhasil. Wakakaka..
Seperempat perjalanan posisi duduk jadi berubah yang semula tempatnya duduknya gue, rama, elu. Jadi rama, gue, elu. Hahahhaa… gue ketawa gak jelas. Poto-poto dan tanpa sengaja gue dipotoin ama anak-anak Cuma berdua ama elu. Dan poto itu masih ada di flashdisk gue. Wakakkaka… akhirnya gue pun larut dalam keramean duduk samping lu itu. Dan sempet sekali lu hamper tidur di pundak gue. TapI, gue tempeleng pala lu. Maap ya mas. Hahahhaa..
Nyampe di angklung hejo gue bikin lu marah gara-gara gue deket ato malah duduk samping habib. Hahhaaaa… maap banget yak waktu itu. Gak bermaksud buat elu cemburu atau marah atau gondok sekali pun. Dan akhirnya baikan again.
Hampir nyampe di tempat penginapan atau malah emang udah nyampe. Gue gondok setengah mati sama lu mas. Kenapa?? Gue Cuma nanya dapet kamar nomor berapa!! Malah gue didiemin. Ya allah… jahat banget sumpah. Nymape di hotelnya. Gue diem dengan muka di tekuk. Gue kesel banget.
Waktunya santai. Banyak yang waktunya dipake buat maen ama pacarnya. Dan gue kagak. Gue malah berkelana nyari makan ama melan. Wakkakkaaaa.. keren kan? Itulah gue, tukang makan. Wkakakkaka…
Malemnya gue makan di temenin kakak guidenya wakakkakka… gak lepas dari poto-poto. Semua berubah pake baju ala putri dan raja. Walau ada juga yang baju ala biasanya aja. Terkecuali gue. Dengan baju.. ancuuuuuuuuuuuuuuuuuur banget ya allah. Wakakakak
Dan untuk pertama kali gue ngeliat elu pake jas. Kesan pertama. Lu berubah jadi orang yang rapih banget. Walau jas yang lu pake punya babeh lu. Tapi, tetep buat gue waktu itu. Lu teliat beda di banding yang lain. Hahhaha. Sumpah gue nyusahin lu waktu itu. Dari nitip tas, kamera.
Dan berhubung waktu itu gue jadi penabur bunga. Dan akhirnya elu iseng waktu gue lagi diem. Lu moto gue dengan tampak bloon gue.
Dan selesai tugas gue itu. Gue sms lu yang isinya ke dinginan plus minjem jas lu. Gue kira lu gak bakal minjemin jas lu itu. Ternyata pemikiran gue itu salah. Lu minjemin jas lu itu!! Sumpah kegedean tuh jas lu. Wakakakkaka…
Tapi, makasih banget. Karna itu juga gue dicengin ama Erwin. Dari situ ampe pagi lu makin baeeeeeeek ama gue.
Ada kali yak waktu itu pas hamper tengah malem. Lu bilang kelaperan akhirnya karna gue kagak tega ama elu. Gue kasih makanan gue yang baru aja gue beli buat gue makan sebelumnya. Jadi gue kasih ke elu. Wakakakkaaaa…
*inget kagak bang?? Padahal gue lagi kelaperan juga waktu itu. Karna gua kagak tega ama lo.
Hahahhahhaa…
Paginya intinya gue makan bareng ama elu. Wakakkaaa, karna gue lagi baek saat itu. Gue nyiapin elu teh. Hahhaha *geeeelaaaaaaaaaaaaa..
Pokoknya itu gak bakal bisa gue lupain walau misalnya gue udah berusaha banget lupain itu semua.
Sekarang???
Lu bukan punya gue lagi. Lu jadi punya orang. Sukses ya buat hubungan lu yang sekarang. Moga nasibnya gak sama kayak waktu jadi ama gueeeeeeeee.. wakakakakkaaaa….
Amin.
Gue berdoa yang terbaik buat elu bang!!!

1 comments:

inge / cyber dreamer mengatakan...

sedang mengenang nie ceritanya... ada bahagia yang dirasakan ya waktu itu, semoga sekarang walau hanya mengenangnya tetap terasa bahagia yang pernah dirasakan ^^

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea