surat untuk tuhan

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Februari 07, 2011
aku tau engkau tak buta

aku tau engkau tak buta, tak tuli. dan aku tau engkau mengetahui apa yang ku rasakan pada saat ini. mungkin engkau selalu bersamaku saat mereka tak ada bersama ku. tapi, aku tak menyadari itu semua.

dan aku tau. aku adalah seorang anak yang tak pernah bersyukur atas apa yang kau berikan kepada ku. hanya meminta yang bisa aku lakukan di setiap halaman kehidupanku. dan sibuk dengan urusanku sendiri tanpa menyadari banyak diantara mereka yang membutuhkan bantuanku di dunia ini. dan terkadang aku berharap aku dapat bertemu denganmu tuhan di malamku ini.

maapkan aku ya tuhan.

apakah aku salah?? bila berharap kau selalu bersama ku di dunia ini?? untuk apa kehidupan semua ini kalau aku tak dapat bersyukur, melewati ini semua dengan baik, dan tak dapat menjadi apa yang kau mau??

dan aku berharap kelak. bila aku tak ada lagi di dunia yang fana ini. aku hanya berharap berikan kepada mereka orang-orang yang selalu bersama ku. sebuah kehidupan yang berwarna dan tanpa ada air mata di kehidupan mereka kelak. berikan kepada mereka apa yang mereka inginkan ya tuhan.

aku tau engkau mendengar semua ini.
mungkin saat ini aku hanya bisa tersenyum untuk kalian semua dan berharap suatu saat nanti aku selalu di ingat oleh kalian. walau jasatku terkubur bersama tanah.
-anggie maramis-

1 comments:

shoe shop mengatakan...

Gie, puisi sungguh menyentuh perasaan, ketika ketidakberdayaan dan ketergantungan pada Sang Pencipta mulai dirasakan dari pertama hingga akhir puisi. Saya senang membacanya

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea