mungkin aku tak sepantasnya mengatakan hal ini

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Mei 11, 2011

termenungnya diriku di sisi kehidupanku. mungkin tak akan pernah kalian sadari. bahkan kalian tak akan tau kenapa diriku dapat seperti itu. sakitnya hatiku sengaja ku tutup rapat agar tak ada yang tau bagaimana rasanya semua itu. aku berharap kalian hanya dapat melihat senyumku yang sengaja ku berikan kepada kalian agar kalian berpikir aku disini selalu bersama kalian dan selamanya ada untuk kalian.



sungguh aku kecewa pada sebuah kehidupan yang telah di berikan tuhan kepadaku. aku berharap kehidupanku itu dapat ku jalani terserah dengan kemauan ku. bukan karna skenario sang pencipta.



banyak orang yang menjajikan sebuah janji kepadaku. dan kenyataannya aku baru sadar bahwa itu hanyalah janji manusia. dan tak akan mungkin berjalan dengan sempurna sepertinya janjiNYA.



kehidupan ku sering ku lewati dengan melihat, mendengar, dan menyaksikan kehidupan seseorang di sekililingku.



aku sadar aku ini siapa.



aku hanya remaja yang sedang mencari jati dirinya seperti apa. aku tahu kehidupanku adalah misteriku. senyumku obat untuk mereka yang ada di sekelilingku. skenarioNYA adalah hidupku. pertanyaanku jawabannya.



aku bukan malaikat. aku bukan nabi. aku bukan bidadari dan aku bukan seseorang yang sempurna baik secara kecerdasan, keagamaan, tingkah laku.



dan ku berharap kalian tak akan menganggapku sebagai sosok yang sempurna. jangan kasihani aku. bangkitkan diriku bila ku terpuruk.



karena itulah yang ku butuhkan.



semangat kalian, senyum kalian yang membuat diriku tegar. sadarkan diriku bila kalian selalu bersamaku





1 comments:

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

long time no see dek :D mohon sudi mampir di blog ndeso-ku dan tolong sudi ambil awardnya dek, makasih :D semangat buat nulisnya yaaa, sukses selalu

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea