alhamdulillah. saya lega!!!

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Juni 05, 2011
HORE!!! yaaa ... itu kalimat yang malam hari ini saya keluarkan setelah beberapa lama ngebego setiap malamnya!! alhamdulillah. sumpah, ini kado terbesar yang emang saya tunggu. bismillah, di mulainya kebahagian saya adalah tepat jam 06.00 prepare buat dateng ke acara kantor ayah di taman safari. perdana loh. bisa poto ama anak orangutan. wakakaka ... walau geli. karna yaaa .. bis membayangkan sendiri orangutan itu seperti apa, terus di suruh peluk perutnya!! wakakkaka ... sebuah kejutan berikutnya!! sahabat saya. si tikus itu memberi sebuah message. walau isinya malesin banget!! tapi, asli.. itu penguat saya yang memberi semangat saya!! dan entah kenapa saat saya membaca wallnya!! saya dapat tersenyum dan berfikir. "ya. ia telah menemukan seorang wanita yang insya allah bakal setia bersamanya!! amin. hahhahhaa ... dan sebuah kejutan kembali ku dapatkan. setelah beberapa menunggu saya mendapatkan kabar. dirinya (bukan ia) telah sembuh dari penyakitnya!! selamat ya!! cuma bisa cuap.. cuap .. jaga kesehatan mu, semangat UASnya!! dapat yang terbaik buat nilaimu. selanjutnya!! kabar gembira dari kakak satu organisasi saya. sebut saja dia si enol!! dia bercerita bahwa dirinya telah mendapatkan seseorang yang mau menerimanya dengan utuh.
reka adegan
gue: kakaknya semangat!! besok uaskan?! semangat !!
die:
gue: sama sih, tanggal 11. sial kau ka. kenalin dong ama diriku. wakakkaka ... insya allah kapan-kapan. wakakka... galaunya ilang aja udah bersyukur sekali ka.
die: hahaha :P. de lo kapan nih?! ckckkck...
gue:itu rahasia allah ka. kayaknya jangan punya pacar dulu dah. bisa buyar gue entarnya
die: lah kok gitu de?! ku naon de?!
gue:mikirin idup gue aja belum becus ka. apalagi nambah mikirin anak orang. hahhaha ...
die: oh, hahhaha.. makannya de belajar untuk lebih dewasa lagi oke :0. dan belajarlah dari pengalamanmu de. karena itu akan menjadi dirimu lebih baik lagi :)
gue: hahha .. insya allah bakal jadi dewasa. walau sukar. hahha ..
die: betul-betul. semangat de!!! hhahahha ...
gue: semangat!! cewek kau anak mana?
die: alumni 13 de. tahun ini kuliah de.
gue: kok bisa?! mau aja yak tuh orang. hahha.. *ampun ka.
die: yee.. kampret lu de --". tiada ampun bagimu de. huuh, ahahhha ... maulah de. gue gitu. hahah...
gue: make pelet apa ka?! pelet dukun apa pelet ikan . wakkak *ngajak ributb kali gue.
die: astagfirullah ade. hahhaha .. gue mah murni de. emang elu :p. wakakkaka ...
kesimpulannya di tarik sendiri yaaa dari pembacanya!! wakkakak ...

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea