tikus..

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Juli 11, 2011
Sahabat memang tak ada duanya!!
Dada abang tampan. Wakakkakkaa … selamat kembali ke gubuk derita mu kembali deh. Sumpah, kerasa singkat banget 2 minggu lo di Bekasi. Bisa di itung sms lo ke gue. (yaaaa~ karna emang pulsa gue akhir-akhir ini agak endet-endetan). Wakakka …
28-06-2011
Waktu gue mulai meliburkan diri karna bosen sama kondisi sekolah. Hahhaha …
Lo: gue enggak bisa tidur. Kepikiran dia. (pukul 00:07:20).
Kalau di liat dari jamnya!! Mana ada sih orang yang masih melek jam segitu? Apalagi gue. Kalo udah libur. Tidur cepet bangun lama. wakkakaka …
Lo: gie, lo percaya kalau gue netesin air mata? (pukul 20:36:17)
Enggak gue bales lagi. Karna emang pulsa gue abis . wakakkaa …
29-06-2011
Lo: jangan enggak makan. Entar sakit. (pukul 20:41:18)
Gak gue bales. Karna emang pulsa gue abis saat itu. Dan kondisi gue saat itu emang lagi sakit. Karna malem kemarennya gue gak makan malem. Dan alhasil magh gue kambuh. Wakkakaka …
30-06-2011
Lo: anggi tanpa e. lo kemana aja? Enggak ada kabar say. Kangen gue. (pukul 05:45:04)
Asli gue ngakak sengakaknya baca sms dia yang ini. Dan gue kalo gak salah bales pake nomor emak gue. Dan gue lupa smsnya apa.
..)
Gue: kenapa pis?
Lo: enggak … tadi mau bales. Takutnya udah dipenggang emak lu hapenya. Iye gue gak akan ngerokok sayang.percaya ama gue yaaa …
Bla … blaaa … gue lupa kapan tanggalnya gue cerita ke lo. Gue penasaran pengen ke jerusaleem. Dan gue dibilang bego sama dia. Dan akhirnya gue bilang lagi. Yaa
(pukul: 14:24:39)
Gue: jangan ngerokok lo di pondok.
Lo: (sms ke nomor emak gue dulu dengan forward Cuma gi a udah, dig anti ke perancis aja. Dengan ala bicara gue yang agak-agak. Wakakkaka …

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea