tikus ft. kucing

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Juli 11, 2011
Detik.. detik.. sih tampan balik ke pondoknya. Wakkakak
Die: gie, lo sms dia?
Gue: enggak.. emang kenapa atuh? Gimana batiknya? Udah dikirim? Mending dijual aja lagi. Wakakkaka *ampun pis.
Die: enggak apa-apa.. dia jadi balik lagi. Enggak tau. Dikira nyokab gue malah batik tuh buat elu. Gue mah… iya-iya aja. Wakkakaka …
Gue: balik kemana? Lah… emang emak lo tau gue gitu --“
Die: ke pondok lah … tau gieee .kira emak gue. Gue pacaran ama lu. Gilak enggak tuh?! Besok gue kirim.
Gue: ngeeeeeeeeeeek… emang emak lo tau gue ape? Dari siapa alamatnya? Berangkat jam berapa besok?
Die: dapet dari dia. Tau laaah… emak lu aja kenal kok. Jam 3 ngumpul di harapan jaya.
Dan blaaaa … blaaa … gue lupa apaan. Karna smsnya mulai enggak jelas.
Besoknya …
Die: … gie, nyokab gue makin menggila…
Gue: kenapa emak lo?
Die: nyangka kalo gue putus sama lu. Gilak gak tuh?
Gue: heeeeeeeeeee~? Emak lo kenapa? Enggak ikhlas kali lo pergi. Wakakkaka …. Jelek amat pilihan lo kalo gue pacar lo!! --“
Selang berapa jam dari gue molor.
Die: gie, gue udah naik bis.
Gue: ati-ati yak!!! Wakakkaa … *kondisi gue masih merem baru bangun dari tidur sore.
Die: okeeeee …
Gue: badan gue panas masa!! *penyakit biasa kalo gue bangun terus badan gue panas.
Die: (dengan nyante ngomong) enggak usah mikirn gue mangkannya. Udah istirahat aja.
Gue: --“ ngeeeek .. males amat mikirin lo. Gimana, udah dikirim batiknya?
Die: (lagi-lagi malesin) udah kok.. lu mau gie? Apa batik juga?? Atau mau hati gue? Hahhaha …
Gue: (asli agak enek baca sms die,) wakakkaka … enggak usah. Daripada beliin gue batik. Mending duitnya di tabung ^^. Mmmm … ati lo? Gue jual gitu yak? Dapet intan? Berlian? Apa emas? Wakakka …
Die: paling dapet jengkol seiket. Hehhe …
Gue: hahhaha … masa Cuma jengkol. --“. Udah makan bang?
Die: udah sayang… lu udah belom?
Gue: belom. Kan ati lo Cuma seharga jengkol doang. Wkakakaka … eh, si itu kakak kelas lo waktu dimana bang?
Die: imam bukhori.. salam dari gue gitu..
Gue: yaaa elah, mana bisa gue salamin? Gue aja gak pernah ngobrol ama die walaupun satu classteur.
Die: classteur apa?
Gue: pelajaran tambahan tajwid gitu. Dulu sih seru. Sekarang kagak. Wakakka ..
Die: kenapa gitu?
Gue: ada senior gue yang gue ngepans. Master MTK. Wakakkaka…
Die: gue yang gantiin dia. Hehehhehe …
Gue: --“. Ngeeek, udah.. apis mah udah punya dia. Wakakkaka … istirahat sana.
Seling berapa menit
Die: ini baru bangun sayang.
Gue: cepet amat lo tidurnya? Udah shalat sama makan belom?
Die: udah semua … orang di bangunin ama kernetnya suruh makan gue.
Gue: kernet apa kenek pis? Untung sms lo gak dibaca emak gue pis. Gimana emak lo melepas kepergian lo? Wka ..
Die: emang kalo dibaca kenapa? Ya … begitu, berharap gue enggak pergi. Padahal gue uga ngarep gue juga enggak pergi. Hehhehe ..
Gue: dasar anak pertama. Sama aja kayak kakak gue -__-.
Die: disamain lagi!!
Gue: tapi, kakak gue cantik. Wakkakak ..
Die: jiiiirrr gue?
Gue: mau apa?? Tampan? Standart? Apa dibawah rata-rata? Wakakkakaka …
Seling berapa jam. Karna gue enggak enak. Akhirnya gue minta maap.
Gue: maap ya pis tadi…. Apis ganteng nan tampan kok. Wakakkaka … ati-ati ya di jalan.
Die: selow gie.. gue ngantuk gie.
Gue: wokeh, kalo udah nyampe al-irsyad. Fokus, jaga kesehatan. Semangat apisnya …
paginyaa~
Die: gie, udah nyampe..sip mamah… 
Gue:Alhamdulillah deh kalo udah nyampe. Masa email gue enggak bisa di buka. . Udah masuk?
Die: coba lagi.. caps locknya kali… belom … gue mau jala-jalan dulu.
Gue: tetep enggak bisa . Masa kata kakak gue.email gue udah lapuk *siallah beliau.
Die: emang bener kali beliau.. hahhaha …
Gue: sial kau papi. Papi macam apa kau? *dibaca dengan gaya menghardik
Die: susah kalo pake cara baca. Wakakkaka …
Gue: gimana ama dia pap?
Die: kamu bakal punya dede nak. Hahahhaha .. bahlul gue.
Gue: dedeknya ce apa co pa?
Die: mana papi tau nak..
Gue: dasar pelek.
Die: elu tuh pelek.
Gue: yah, marah. Enggak tampan lagi dah. Waka. * anjeeer boong banget gue
-__-.
Die: wah, durhaka lo gie ama gue. Hehehhe …
Gue: iyadah apis tampan… *wueeeeeeeeek… --V.
Die: sh*t girl. Wakakakka …
Gue: udah duduk kok pap. Wakakkaka …

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea