aku menangis di sebuah senyum ku.

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, September 21, 2011
hati ku terdiam saat melihatnya tepat berdiri di depanku.
sudah ku pendam rasa ini dalam-dalam. sangat dalam hingga aku tak dapat menguburnya kembali.
saat kau tau perasaan ini. aku pun hanya terdiam dan berpura-pura melupakan perasaan ini terhadapmu.
senyum air mata sering ku sajikan untukmu. berharap, aku dapat menghilang atau menghapus ini semua. sehingga kau tak ingat diriku. dan bersamanya kembali.
sungguh sakit bila ku ingat.
seberapa besar pengorbanan dirimu untuknya. sakit hati ini.
sampai suatu saat, aku berfikir tidak ingin memiliki perasaan kembali. agar aku bisa terlalu tersenyum di depan dirimu, dia, merka, kalian dan semuanya.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea