semua serba kejutan part one

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Desember 05, 2012
hallo .. selamat siang para blogwalking. dengan keadaan gue yang abis dibelek perutnya buat ngambil si buntu usus. (alias usus buntu). hampir 2 minggu enggak masuk sekolah karna, kata ayahanda dan ibunda tercinta bersenandung. "udah masuknya entar aja kalau udah ulangan semeteran". ini agak menyepelekan kalau difikir. dengan si cintah ku eva yang selalu bolak-balik ke rumah. dari yang cuma main sampai ke rumah buat nganter tugas alias ulangan yang enggak jelas buat gue kerjain. sumpah, agak lelah buat ngejarnya. secara kalau kerja di rumah itu mutlak ngerjain sendiri. sedangkan kalau di sekolah kalau lelah bisa ngopi punya temen. oke. gue sangat mensyukuri apa yang lagi diberikan Allah sama gue.

sebuah cerita yang sudah agak lama sekali mau gue ceritain. cerita ini bermula dari si bapaknya ngajakkin gue ama eva buat ikut lomba roleplay tahun depan. oke, karna kita mau. tapi, sayangnya kita gak tau itu cara lombanya bagaimana. eva pun ngajak gue buat ke UNJ kampus A. dengan berbekal muka melas, modal nekat, modal tau naik busnya apa. kita pun kesana. dengan kesiangannya keberangkatan kami kala itu. dan acaranya salah naik bus pula.  gue dan eva pun kejebak macet. bagus. (dalam hati gue pun bergumam).
kalian harus tau betapa sumpeknya kala itu. gue pun berfikir aaaaaaaaah .. masih lama ini. -____-
dan ternyata!!! gue pun kelewatan. gue agak sedikit panik kala itu dengan ditambah si eva juga sama aja enggak tau jalan. okeee .. kita sepakati buat nyebrang pake jembatan busway. (gleeek ... gue pun agak benci kalau disuruh buat nyebrang pake jembatan penyebrangan). kok bisa gitu gie? oke .. alasannya klasik banget, gue benci ketinggian, dan gue selalu berfikir jembatan penyebrangan itu enggak sekuat aspal ditanah. (ya iyalah anggie). oke .. kita pun udah nyebrang kala itu. sumpah yaaaa .. dikala itu gue sama si eva kayak udang busuk. linglung enggak tau arah -____-. kalau difikir lagi BEKASI - RAWAMANGUN itu dekat you know!! yaaa ... alasan klasik lagi. gue kalau pergi kemana-mana selalu duduk manis disupirin ayahanda tercinta. dan bleeeeeek .. enggak nyampe 5 menit gue pun tertidur pulas dengan penuh iler. wakkaka ...
dan akhirnya ada bapak-bapak nanya "kalian mau kemana?" dan gue pun menjawab "kita mau kampus A UNJ pak." bapaknya ngejawab lagi "waah ... itu mah kelewat dek." eva langsung nyamber "kalau dari sini naik apa yak pak?" bapaknya ngejawab tanpa dosa "waaah .. disini mah jarang angkot dek. kalau mau jalan juga lumayan. atau naik busway aja." belum ada 3 detik tuh bapak bergumam "udah gini aja dek. sekarang adek nyebrang lagi naik jembatan penyebrangan. nah, dibawah jembatan ada gang. masuk aja disitu. ada jalan raya entar naik aja metromini 49 atau 46"

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea