titik 180 derajat

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, Desember 30, 2012
malam .. 

untuk mu seseorang yang aku butuhkan saat ini
sama seperti surat-surat yang ku tuliskan untukmu
saat ini aku berada tepat di titik 180 derajat
lelah ...
merasa gagal, merasa amat pecundang
kata-kata mu yang ku ingat dan dapat mengingatkan aku. bahwa kau tak jauh.
"lihat bulan jika kau rindukan aku"
entah mengapa. saat aku pandangi langit.
tak ada bulan yang mau memandang ku
entah sudah berapa lagu yang aku dengarkan.
hanya untuk menghilangkan segala sesuatu yang menganggu fikiran ku saat ini
bagaimana cara ku bangkit?
bagaimana cara ku menggapai angan ku?
bagaimana cara meraih apa yang telah aku impikan?
kala ku bersedih.
ingin rasanya kau disini
bersama ku
menghapus air mata ku
mengenggam tangan ku
dan tersenyum pada ku

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea