olah raga???

Posted by anggie maramis sarahita at Sabtu, Desember 26, 2009
OLAH RAGA, BIKIN BADAN SEHAT???
HHHMMM.. MASA??


ahhahaha... hari ini gue olah raga sama bokab!! tumben banget gue mau!! mungkin karna gue merasa gue udah lama banget enggak olah raga, and badan gue udah merasa berat!! alias berat badan gue naeeek... hhmmm... kita-kira dah berapa bulan gue enggak olah raga???
okeh biasa kalo bokab gue ngajakin olah raga, pasti badminton alias bulu tangkis alias apalah itu terserah kalian dah...
pertama-tama sih enak,
lama-lama keringet mulai ngucur,
abis selesai maen cape...
di buat istirahat, tiba-tiba tangan jadi sakit!!
astagfirullah.. sakit oi!!
berasa di gebukin...

hahahha... kalo kata gue olah raga selaen bikin sehat, bikin badan gue jadi remuk!!!

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea