pengakuan tikus kepada kucing

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Januari 06, 2010
TIKUS KOK JUJUR SAMA KUCING YAH??
BISA YAH??
IT'S AMAZING
REKA ULANG SMS ANTARA TIKUS DAN  KUCING
YANG ISI SMSNYA NGOMONGIN SIH TWITTE (JULUKAN WAKTU SD), ATO KAMPRET (PANGGILAN DARI SIH TIKUS)


cerita ini di mulai waktu si tikus
(namanya gue samarkan biar dia kagak iku-ikutan famous di bolg gue, hahha) sms gue and berkata
"kucing, bener kata lu.. sepi juga enggak ada twitte"
kucing "emang sepi"
tikus "ternyata, sih kampret lumayan asik.. bukan lumayan sih, emang asik.. hhehhe"
kucing "huah, gue kangen ama dia"
tikus "sabar cing.. dia juga gitu kali, kangen sama lu..."
kucing "huah, dia sahabat gue dari sd.. jahat banget tuh sekolahan masa libur cuma atu minggu"
tikus "mang gue bukan sahabat lu?? untung enggak kayak bagus yah.. dulu kan bertiga nempel kayak perangko.. mang sekolahnya kurang ajar.. tega banget, tapi.. kata dia mau tour enggak langsung sekolah

itu aja yang pengen gue klarifikasi di blog gue kali ini
makasih buat si tikus temen sd gue, yang udah sms gue semaleman...
yang udah bikin gue lumayan enggak sedih lagi, gara-gara si twitte balik ke pesantrennya..
makasih banyak buat lu tikus!!
tulisan kali ini gue persembahkan buat kedua sahabat gue yaitu...
deng.. deng...
TWITTE AND TIKUS
SEMOGA KALIAN YANG BACA SENENG BACA TULISAN GUE

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea