persiapkan diri anda dan mental anda untuk membaca post saya

Posted by anggie maramis sarahita at Jumat, Januari 08, 2010
PERINGATAN KERAS
Post ini mungkin akan membuat anda menjadi:
gila, jiji, ngakak sendiri, membenci orang yang saya ceritakan di sini, marah, ingin menabok orang yang saya ceritakan di sini...
kalo belum cukup umur, diharapkan jangan membacanya
oke!!
ini cerita di mulai, waktu gue baca wall ulfah ama si egoi marogoi..
waktu ntuh dia sempet sms gue dengan forward

die: anggie, lagi apa lu??
gue: maap baru bales, napa lu sms gue??
die: (dengan gaya memelasnya dia) emang enggak boleh gue sms lu?? gue kangen sms lu.. hehhe
gue: boleh
die: gue udah putus dong sama rakhel
gue: penting??
die: (dengan gaya die yang sotoi) kayaknya lu enggak seneng yah gue sms lu
gue: enggak
die: bener?? kalo gue ganggi maap deh
gue: ya..
die: yaudah maap kalo ganggu
gue: (hanya berpikir maksud "ya" di atas itu jawaban dari pertanyaan dia yang bener)
die: (mulai belagu, kagak bales sms gue)


SELING BEBERAPA JAM

gue: (dengan pede) lu suka ama si ri**
die: ia
gue: sejak kapan??
die: (dengan menjijikan bales) sejak gue jadian sama lu
gue: oh
die: emang lu enggak pernah suka sama orang apa selain gue??
gue: enggak tuh, gue enggak kaya lu yang nembak sana sini, walaupun udah punya cewe (mungkin waktu gue sms dia dengan forward di atas dia sedikit seneng, mungkin dia terbang kali)
die: maksudnya??
gue: (karna terbawa emosi, berbicara) oh, udah berapa banyak orang yang lu tembak waktu gue masih jadiana sama lu??
die: maksudnya???
gue: pikir aja sendiri
die: gue suka sama ri**, baru 3 hari sebelum putus sama lu
gue: (berpikir.. anjrot lu, sungguh bodoh jawaban lu itu)


itulah reka adegan sms gue ama tuh bocah tengil..
apa kesan dan pesan anda setelah membaca dialog interaktip gue ama dia???
coment yah para boggy!!

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea