just for u

Posted by anggie maramis sarahita at Rabu, Juli 07, 2010
Untuk mu ANDIKA SUJAR ADI SAPUTRA.


Hahahhaaa …

Mungkin sebuah kebodohan besar saya menulis ini untukmu. Mana di post di blog sendiri. Wakkaka, gak apalah. Kan niatnya baik.

Sebuah surat, khusus untukmu yang ku buat hari ini tanggal 7 juli 2010. Apabila suatu saat nanti kau membacanya, semoga kau akan memaafkan diriku dan tak akan marah kepadaku.*wah, repot kalo makin marah. Memaafkan wanita yang pernah mengisi hidupmu. Dengan sebuah mala petaka. Aku tau waktu dulu banget.. kau selalu membelaku dari semua hinaan teman-teman sekolahmu. Terimakasih yo… entah apa yang membuat dirimu amat marah dan benci padaku. Entah apa yang membuat mu bila tau kalo aku sms dirimu. Kau tak membalas lagi SMSku itu. Entah bencimu telah membabi buta dalam sukma mu. Aku tak tau. Mungkin dulu kesalahanku amat berat dimatamu. Tapi, ketahuilah. Aku muak dengan perlakuan teman-teman mu itu. Mereka mencibirku. Walau mungkin kau tak tau, karna mereka sangat baik kepadamu.

Hari ini, aku membaca sebuah dokumen yang ada di dalam computer. Ternyata dulu aku sangat membanggakan mu. Membanggakanmu sebagai sahabatku, membanggakan mu menjadi kakak ku. tapi, apa yang ku dapatka sekarang? Mungkin suatu kebencian yang amat dalam yang kau hadiahkan pada diriku untuk semua itu.

Dan taukah kau? Di dokumen tersebut tulisan. Bahwa kau “AKAN MENJADI TEMANKU SAMPAI KAPAN PUN!!!”. Apakah kau ingat denagn itu semua? Kurasa tak akan ingat.

Atau mungkin kau marah padaku karna tulisan smsku waktu dulu karna ini?

“Eh, bangsat doa lu gak nyampe, gw kesel dah ama lu setiap gw sms gak pernah di bales, setiap gw telpon gak prenah di angkat! jangan bikin kesel deh. mau lu apa sih?? gw tuh baik, gw gak lupa ama lu tapi apa? Lu lupa ama gw. Gw muak ama sikap lu, mulai sekarang gw bukan sahabat gw lagi ngerti !! gw capek ama sikap lu kayak gini. Gw kira omongan ical bener tapi apa?”.

Wakakkakaa… inget sms anggie itu enggak dik? emang dasarnya sih tuh sms kejam banget. Tapi, tau diriku kasar mah. Kagak usah suka ama saya.

Hahhahahaaa… kata orang mah. Sabar aja kenal sama anggie, wakakakka.. Cuma itu yang ingin ku sampaikan padamu. Dan mungkin aku langsung tau, apa jawabannya untuk diriku. Dan mungkin kau akan berkata “ CIH, NAJIS GUE MAAPIN ANGGIE”. Mungkin benar perkataanku tadi. Atau mungkin salah. Yang jelas. Aku sadar waktuku mungkin akan segera habis.


Just for u andika sujar adi saputra.
Semua kenangan itu masih tersimpan rapih di ingatanku.

if u read my post.
i just want to say for u. sorry to u.
and i hope, you can say same to me.
hahahaa.. i know. it's imposible for u. because, i am made your sick. sorry again from me.

2 comments:

om rame mengatakan...

semoga beLiau dapat mengerti dengan apa yang disampaikan pada postingan kaLi ini, dan kaLian bisa bersama-sama Lagi dengan *indahnya kebersamaan*.

oh ya, awardnya yang mana yah? yang dipostingan sebeLumnya kah?. terima aksih yag atas atensinya.

untuk c-box memang sengaja tidak saya pasang, karena sesuai dengan konsep bLog saya. saya Lebih menghargai 1 orang pengunjung yang mau membaca dan berkomentar, dari pada ratusan pengunjung yang hanya sekedar setor muka aja di c-box. biasanya yang demikian hanya sekedar mengapresiasikan kepentingan pribadinya. mengenai persepsi saya, mohon dimakLumi dan disikapi dengan bijak. terima kasih.
saLam persahabatan.

om rame mengatakan...

apapun yang kita Lakukan maupun sebaLiknya, maka diperLukannya proses untuk mematangkan setiap priLaku diantara. sehingga terciptanya sebuah intropeksi diri yang baik guna mendapatkan kLarifikasi dari kesaLahpahaman.

simpanLah kenangan indah sebagai untuk dinikmati setiap saat, dan simpanLah kenangan buruk sebagai cambuk agar kita bisa Lebih termotivasi Lagi daLam merenungkan dan meLakukan tindakan-tindakan yang bijak.

oh ya, siLahkan panggiL saya dengan sebutan apa saja, akan saya terima dengan senang hati. terima kasih atas perhatiannnya.

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea