SMA !!!

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Agustus 16, 2010
terlihat agak norak judul post gue diatas. tapi, itulah kenyataannya! sekarang gue udah masuk ke SMA. mungkin sekarang sekolah gue gak kayak dulu. yap... gue sekarang masuk SMA swasta. dan inilah yang gue dapat. awal masuk, temen-temen yang tau kemampuan gue pada berkata "kok masuk situ sih gie? lu kan pinter. udah masuk aja sama gue yuk disini." dan lain-lain. tapi, inilah gue sekarang. gue tetep BERSYUKUR sama allah. karna kenapa? bukan bermaksud sombong atau apalah, cuma bermaksud berbagi cerita aja. awal masuk, gue ketemu temen SD gue. dan berkat dia. gue sama dia bisa kolaborasi baca qur'an. (walau waktu hari H nya ada kesalahan yang bikin malu setengah mati) tapi, walau begitu di situ pintu masuk gue. thanks yah tita sayang. :*.
setelah hari H itu, wakasek gue jadi kenal sama gue dan temen gue. dan wakasek gue itu berkata sama gue "anggie, ikut lomba yak? mau kan wakilin sekolah." gue dengan nada agak takut "yaudah bu." akhirnya kalo gak salah tanggal 31 juli gue pun berangkat ke tuh tempat lomba sama kakak kelas gue dulu. walau pertamanya dia kagak mau nganterin gue!! makasih ka :). wakakaka, selain dapet makan, gue dapet transport juga. alhamdulillah.
inilah muka gue setelah lomba dan yakin gak bakal menang.
dadammmmm... inilah muka gue (jadi apatar di twitter gue loh) hoho *promosi tetep jalan. huhu
wakakkaaa... geli mampus nih poto. tapi, gue suka banget nih poto :*

sejujurnya gue dapet 2 job buat lomba. atu lomba climbing dan atunya MTQ tapi, karna gue jarang latian dan cuma latian atu kali terus naek, baru batas kepala si ipul gue pun jatoh dan nyuksep kena ka dwi. alhasil, gue gak jadi ikut. (sedikit menyesal sekaleeee) tapi, yaudah. mau diapain lagi. dari gue duet ama temen SD gue. tiba-tiba gue diajakin ka hamnas buat masuk ROHIS. akhirnya gue cerita sama wakasek gue. dan kata dia, "yaudah anggie gabung aja. tapi, pentingin palapa sama paskib aja kalo ada even."

paskib? yap. paskib gue juga ikut paskib. wakakkakaa... gue maruk yak? banget.
kata kang dedi abis idul pitri ada lomba. doain yah para blooger sekolahku menang. amin ya allah :))

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea