just for u

Posted by anggie maramis sarahita at Senin, Agustus 16, 2010
Sabtu, 08 may 2010

Entah apa yang saya pikirkan saat ini.
Terbayang semua senyum dan tawa mereka semua, mungkin itu akan berakhir sebentar lagi.
Mungkin saya tak akan bertemu senyum manis mereka lagi.
Yang saya inginkan saat ini adalah, menangis….
Mungkin saya akan kangen denagn kalian semua.
Habib, bebby, jiwo, tiar, abay, Erwin, melan, wiwi, vina dan semua anak 9.4
Dan mungkin saya akan kangen dengan anda jiwo taris prasojo.
Seorang anak yang terkadang sangat menyebalkan tapi, selalu perhatian kepada saya.
Seorang anak yang terkadang selalu meminjam buku saya.
Tapi, entahlah. Apa yang akan terjadi, mungkin saya dan anda
Atau teman-teman yang lain akan bertemu kembali pada SMA kelak!! Hanya tuhan yang tau.
Saya menyanyangi kalian semua. Terutama mr. L yang terkadang amat galak terhadap saya.
Makasih semua… kalian udah buat hidup saya berwarna.

Salam

Anggie M.S.

1 comments:

taufik mengatakan...

oooo SMA....
jadi inget lagi masa SMA
salam kenal...

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea