dibalik senyum anggie

Posted by anggie maramis sarahita at Minggu, September 05, 2010
maap yah akhir-akhir ini post gue amat tak berguna. kerjaannya cuma cerita tentang masalah pribadi gue mulu. maap banget. tapi, emang itu konsep pertama yang sengaja gue buat. buat blog TUMPUKAN KATA. kita menoleh kebelakang sebentar yak. kenapa gue bisa ngasih nama blog gue TUMPUKAN KATA?? menurut gue dari beberapa tumpukan kata. bisa jadi sebuah kalimat, cerita, inspirasi buat para pembacanya. tapi, gue sadar kok apa yang gue tulis mungkin gak bisa kalian cerna maksudnya apa. maap sekali lagi. dan yang lebih beruntung lagi buat kalian para blogwalking yang gak kenal sama gue. seharusnya kalian bersyukur banget gak kenal sama gue. kenapa?? gue seorang anak yang biasa yang dilahirkan di keluarga yang amat sederhana (dan gue mensyukuri hal tersebut), seorang yang mau menang sendiri, emosional, bawel, suka heboh sendiri, sering bikin gondok orang, pelupa, gak konekan, selalu mentingin perasaan dibanding OTAK. dan yang paling parah... gue selalu berusaha menjadi seseorang yang perfect. kenyataannya!! gue amat jauh dari sebuah kata perfect tersbeut. mungkin buat kalian yang kenal sama gue. gue seorang anak yang menyebalkan (saat pertemuan pertama) selalu ketawa dengan mulut lebar, selalu menyemangati kalian yang lagi down, suka ngomong yang macem-macem, suka menghina perasaan kalian (apalagi perasaan ka bima ke ka erlin) hahhaaa.. gue sering banget ngina lu bodoh ka *gue gak boong ini serius. gue suka jengkel setengah mampus sama lu. kalo lu cerita tentang itu. gue selalu berpikir LU ITU BODOH (maap sekali lagi buat lu ka). kenapa gue bisa ngomong kayak gitu?? buka mata lu. apa yang lu liat di dunia ini?? banyak orang. masih banyak orang yang bisa nerima lu sepenuhnya. gue capek liat lu kayak gini ka.
oke, gue juga termasuk kayak lu. mungkin gue bukan bodoh lagi. BAHKAN MUNGKIN GUE TOLOL. gue selalu pengen liat semua orang bahagia. walau mungkin gue akan nangis.
gue inget banget kejadian itu. kejadiaan dimana gue amat down. dan gue bersyukur punya sahabat kayak lu hapis syuhada. sahabat yang sering banget gue bikin jadi pelampiasan gue nangis. tiap malem jam 12.00 pasti gue sms lu denga forward "apis gue down. gue benci sama diri gue." dan lu selalu membalasnya dengan sebuah kata-kata bijak :). sumpah gue berasa bisa nenangin diri gue. mungkin lu lupa dengan semua itu. tapi, gue yakin lu inget semua cerita yang gue ceritain ke elu. dari mulai pacar, pendidikan, stres amat tinggi gara-gara sekolah, kegagalan gue, keisengan gue bilang lu bakal jadian ama nisa dan ternyata lu mengakui kalo lu jadi suka gara-gara gue. dan mungkin ampe sekarang kalo gue nyindir masalah nisa ke lu. lu bakal salting. wakakakka.. maap yah pis. :). dan yang paling penting. jangan pernah anggep gue sempurna, gak punya masalah, gak pernah nangis, gak pernah sakit hati karna cinta. gue ngerasain itu semua. ngerasain apa yang pernah kalian rasain walau mungkin kalian rasain itu semua duluan dibanding gue.


DAN YANG PALING PENTING JANGAN PERNAH ANGGAP SESEORANG ITU PERFECT. KARNA SETIAP ORANG PUNYA MASALAH WALAU DIA SELALU TERSENYUM DI DEPAN KALIAN. SAYANGI APA YANG UDAH DIKASIH ALLAH SAMA KITA, BUAT MEREKA NYAMAN SAMA KALIAN.

BEST FRIEND IS NUMBER ONE FROM YOU AND ME. GIVE SMILE FROM PEOPLE IN THE WORLD. AND I SAY "LOVE U ALL" THANK'S AND SEE YOU

4 comments:

Newbie mengatakan...

sipz... i like this... and yang pasti tetep positif ting ting.. :))

Taufik mengatakan...

Sob kayanya kalimat "maap yah akhir-akhir ini post gue amat tak berguna" ini salah deh, kan konten blog anggi kan tumpukan kata,he he he piss

Filia mengatakan...

terus semangat ya anggie..
keep blogging! :)

asop mengatakan...

Sabar... :(

Orang emang banyak macemnya... :)

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea