hanya aku yang merasakan ini semua....

Posted by anggie maramis sarahita at Selasa, Desember 07, 2010
kesalahan besar bagiku. masih menganggap dirimu teman. dan seharusnya tidak seperti itu. karna, jujur aku masih inget semua itu. semua yang pernah kita laluin di SMP sama-sama. hahhaha... jaman SMP??? dan seharusnya. untuk saat ini. gue gak usah komunikasi lo dulu. kesalahan gue yang kedua yang gue perbuat ke elu. jujur gue takut hubungan lo ancur atau kandas. karna alasan pacar lo cemburu sama gue. itu aneh buat gue. kesalahan gue selanjutnya. gue bilang ke elo. kalo lo mantan terindah gue. wakakakkakaa.... bego bangetkan gue?? itulah gue. seorang anak yang sekarang malah pake prinsip idup lo bang!! lo bertanya-tanya waktu gue bilang lo mantan terindah gue. dan gue hanya menjawab. "SEMUA ORANG PUNYA PENILAIAN MACEM-MACEM BUAT MANTANNYA" apalagi gue?? seorang anak yang yah... bisa dikatakan. amat teramat tidak sempurna. sumpah, gue seneng banget lo udah jadian ama orang lain. gue disini selalu berdoa yang terbaik buat lo. bukan buat lo juga sih. buat semuanya yang pernah ada di hidup gue dulu, sekarang ataupun masa depan nanti. wakakkakaa...
dan seandainya bila kau membaca ini. anggap saja ini hanya tulisan biasa dari tangan gue. dan tepatilah janjimu bila kau punya janji pada dirinya. buatlah dia merasa menjadi wanita yang beruntung karna bisa ada di hatimu sekarang. buatlah dia tersenyum. anggap semua rintangan yang diberikan tuhan kepadamu adalah sebuah hadiah untuk dirimu. selalu tersenyum untuk dia dan semua orang yang ada di sekitarmu. jujur gue suka prinsip dan cara pikir lo yang dulu. bukan yang sekarang. hahhahhaa... gue kan bukan sapa-sapa lo lagi. buat apa ngomong kayak gitu?? maap ya.. :). jaga diri lo.

0 comments:

 

PANGGUNG SANDIWARA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea